Senin, 04 Agustus 2014

Jual Beli Intan Berlian Batu Permata Jakarta

Jual Beli Intan Berlian Batu Permata Asli di Jakarta 085710693777 - Batu Berlian hingga kini menjadi batu permata yang paling indah yang ada di dunia, banyak orang mendambakan memakai cincin batu permata berlian baik pria maupun wanita, Berlian memang sangat indah dan mewah, membuat orang yang memandangnya kagum dan dapat menambah wibawa seseorang yang memakainya.
Bagi anda yang Sedang Mencari Toko Berlian Murah di Jakarta dapat mengunjungi toko kami batu berlian di jamin Asli dan bersertifikat, Toko Berlian Online murah dan terpercaya Solusi aman membeli batu permta intan berlian.

Sejarah Batu Berlian
Berlian berasal dari bagian terdalam gunung berapi yang juga mengandung atom dan karbon. Pada kenyataannya berlian merupakan kristal transparan yang mengikat empat bagian karbon atom. Batu berlian terbawa kepermukaan bumi melalui letusan volkanik. Menurut penelitian, naiknya berlian kepermukaan bumi dikarenakan batu yang mencair. Berlian dikembangkan dari bermil-mil bagian dalam permukaan bumi, pada kerendahan 150 km (90 mil), pada tekanan kira-kira 5 giga pascal dengan temperatur sekitarnya 1200 derajat celcius (2200 derajat Fahrenheit). Berlian bisa menjadi bentuk alami lain sesuai tingginya tekanan, secara relatif pada saat temperatur rendah. Namun sangat disayangkan berlian tidak bisa terbentuk dari bawah laut.
Sejak zaman purbakala bahkan pada saat penamaan berlian itu sendiri, berlian terkenal sebagai material yang paling keras ke tiga setelah ‘Aggregated diamond nanorods’ dan ‘Ultrahard Fullerite’.
Menurut sejarahnya, nama berlian itu sendiri diambil dari bahasa Yunani kuno yang artinya “Tak Terkalahkan”.
Berlian muncul kepermukaan bumi sudah sangat lama, berkisar dari 1-3,3 milyar tahun yang lalu. Berlian pertama kali dikenali dan ditambang di India. 

1 komentar:

  1. saya akan menjual berlian saya ukuran ibu jari tangan dewasa...tapi belom saya sertifikatkan karena kata orang tempat sertifikat berlian belum tentu bagus hasil lab nya...dan saya tidak tau dimana tempat bikin sertifikat berlian...Saya tidak tahu tentang harga berlian...jika ada yang berminat...silahkan buka youtube AHMAD SUBAGYO...saya memakai kaos berwarna kuning garis...karena banyak di youtube sama dengan nama saya...terimakasih...

    BalasHapus